Friday, April 11, 2008

KONFLIK INTERNAL

KONFLIK INTERNAL

konflik ini berawal belum lama. tepatnya tanggal 16 maret 2008, aku merasa jenuh dengan suasana rumah. gimana ga jenuh, aku di suruh keluar dari tempat kerjaku. padahal klo di itung kontrak aku masih harus jalani 6 bulan lagi. tp...ya sudahlah aku turutin apa mau orang tua ku, karena aku punya prinsip "ridho Allah terletak pada ridho orang tua". jujur, sesak dada ini buat nurutin kemauan mereka itu. tapi biarlah.

setelah aku putusin semuanya, akhirnya aku tulis surat pengunduran diriku di tempat aku bekerja. dan aku serahkan surat itu pada malam harinya. sedih rasanya ketika aku memberikan surat pengunduran diriku itu pada perusahaan tempatku bekerja. tapi, itulah kenyataan aku harus terima semuanya.

sebenarnya surat pengunduran diriku itu belum diketahui oleh kedua orang tuaku. tapi berhubung beliau terus menanyakan "apakah aku sudah keluar?"... ya sudah akhirnya aku jawab dengan menyerahkan fotocopy-an surat pengunduran diriku itu kepada kedua orang tuaku. dan akhirnya merekapun merasa senang.

No comments: